Rabu, 28 Mei 2014

Biografi Saya

 Nama                   : Hari Cahyo
 Kelas                   : 2EA23
 NPM                    : 13212309
 Mata Kuliah        : Pendidikan Kewarganegaraan


Nama saya Hari Cahyo,saya lahir  tanggal 26 Maret 1994 di jakarta,saya anak pertama dari 3 bersaudara saya anak pertama. Dari kecil saya tinggal di bekasi bersama kelurga besar.dari kecil saya bercita-cita ingin menjadi pengusaha dan membahagikan orang tua saya.saya mempunyai hobby travelling dan badminton.waktu TK kata orang tua saya,saya kalo di tinggal pergi saya selalu nangis sampe kelas 1 SD.sejak SMP dan SMA saya bersekolah di SMA Yadika 8 bekasi timur. Saya menyukai club sepok bola di inggris Manchester United sejak waktu SMP saya sudah suka sama club tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar