Senin, 28 April 2014

Benda Kesayangan

Nama                   : Hari Cahyo
Kelas                    : 2EA23
Npm                    : 13212309
Mata Kuliah        : Pendidikan Kewarganegaraan #



Benda kesayangan saya adalah bukan motor,mobil,mainan,atau barang lainya, tapi dari dulu saya paling suka sama club bola bernama manchester united.sejak dari dulu saya udah suka sama club manchester united sejak waktu SMP.club yang bermarkas di inggris ini sudah memenangkan trofi bagi clubnya.pada tahun 1908 manchester united mendapat gelar juara liga inggris untuk pertama kalinya.setelah mendapatkan gelar liga inggris manchester united sudah mendapatkan trofi liga inggris yang ke 20 dan juga mendapatkan gelar rekor 11 Piala FA, empat Piala Liga dan rekor  20 FA Community Shield. Klub ini juga telah memenangkan tiga Piala Eropa, Piala UEFA satu Piala Winners UEFA, satu Piala Super UEFA, satu Piala Interkontinental dan satu Piala Dunia Antarklub FIFA. Pada 1998-1999, klub memenangkan treble dari Liga Premier, Piala FA dan Liga Champions .walaupun team kesayangan saya lagi kurang bagus di liga inggris dan liga champions saya akan tetap dukung manchester united sampai saya udah tua nanti.mungkin.sekian dari cerita benda kesayangan saya manchester unitedsemoga cerita saya di atas dapat mengispirasi anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar